Wednesday, February 7, 2018

Cara Update versi Android NOX menjadi Lolipop 5.1

     Hello semua, kembali lagi di blog saya ini. Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara mengupgrade versi android NOX dari kitkat 4.4 ke Lolipop 5.1. Baik langsung saja simak tutorial nya sebagai berikut.
     Setelah menginstal NOX, maka kita akan menemukan sebuah shortcut yang bernama MULTI-DRIVE
1. Double Click pada Multi-Drive.

2. Setelah aplikasi terbuka, maka klik tombol tambah emulator


3. Kemudian pilih EMULATOR BARU ANDROID 5.1. Maka emulator akan mendownload file android dan silahkan menunggu hingga download selesai.


4. setelah download selesai, maka kita tinggal mengklik buat shortcut baru pada nox android 5.1 tersebut


5. Setelah shortcut telah dibuat, maka close saja aplikasi multi-drive tersebut, dan kita akan mendapati shortcut baru di desktop dengan nama NoxAndroid5.1

 6. Selanjutnya anda tingggal menjalankan aplikasi nox tersebut, dan selamat anda telah memiliki android versi lolipop.

  Untuk lebih jelasnya, saya menyediakan video tutorial yang saya buat dan saya upload ke youtube, anda dapat menontonnya seperti video berikut :

 
     Sekian postingan saya pada kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog ini dan memberikan komentar pada setiap posting dan share kepada teman anda.

    Choose :
  • OR
  • To comment
8 comments:
Write comments
  1. author, terima kasih atas infonya yang sangat bermanfaat. thank you

    ReplyDelete
  2. ke android marsmellow bisa gak ya?
    makasih

    ReplyDelete
  3. Setelaha update android 5.1 instal nya stuck di 99% muncul "sistem normal plis restart" tp tetap stuck jg. Spek win7 32bt 2,2ghz ram2gb

    ReplyDelete
  4. ada yang tau ga ukuran nya berapa mb saat download os tersebut?

    ReplyDelete
  5. Min kalau failed to unlock cara mengatasi nya bagaimana ???

    ReplyDelete